Kanal

Polres Meranti Dapat Tambahaan 19 Anggota Bintara baru, Pandra Beri Intruksi

PELITARIAU, Meranti- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad melakukan prosesi penyambutan dengan menyiram air kembang kepada 19 bintara baru Polisi Republik Indonesia (Polri). Prosesi tersebut berlangsung pada Kamis (10/3) di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang.  

Kedatangan terhadap 19 bintara Polri lulusan tahun 2016 itu dalam rangka memperkuat personil di Polres Kepulauan Meranti.
 
Dalam sambutannya, Pandra mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan korps bhayangkara Kepulauan Meranti. “Kami ucapkan selamat datang di tanah jantan Kepulauan Meranti. Saya minta kalian bisa menyesuaikan diri dengan sekitar 200 ribu masyarakat Meranti yang terkenal ramah. Jangan ragu nantinya untuk menyambangi para tokoh masyarakat,” perintahnya.
 
Selain berbaur dengan masyarakat, Pandra juga menginstruksikan anggota barunya melakukan fungsi penegakan hukum dengan baik. Selain itu juga ikut membantu mengatasi bahaya kebakaran. 
 
“Salah satu tugas kita mengatasi kebakaran lahan. Selain penegakan hukum kita juga harus membantu memadamkan api bersama masyarakat,” tegas dia.
 
Pandra juga menjelaskan bahwa dengan tambahan 19 personil total kekuatan Polres Kepulauan Meranti saat ini mencapai 409 orang. Dalam tiga tahun ini Polres sudah menerima bintara baru dalam tiga gelombang. Yang pertama sebanyak 40 orang, lalu 47 orang dan terakhir 19 orang. 
 
“Kita juga menerima tambahan tenaga Polwan dalam rangka memperkuat jajaran Polres memberikan pelayanan kepada masyarakat,” urainya.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER