Kanal

HT Lantik 67 Pengurus DPC Partai Perindo Riau 2 di Inhu

PELITARIAU, Rengat - Sebanyak 67 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat Kecamatan wilayah Riau 2 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang teridi dari 14 pengurus DPC Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), 21 DPC Kampar, 20 DPC Inhil dan 12 pengurus DPC Kabupaten Pelalawan.

Pelantikan 67 pengurus DPC wilayah daerah pemilihan Riau 2 akan dilakukan langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dijadwalkan Kamis (10/3/2016) pukul 14.00 WIB di gedung Dangpurnama Rengat, acara tersebut juga dijadwalkan dihadiri langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu Arifuddin Ahalik didampingi Sekretaris DPD Jafrizal berbincang dengan pelitariau.com disela persiapan acara pelantikan 67 DPC Perindo Riau 2 menjelaskan, kalau persiapan dilakukan secara matang serta sudah melakukan gladi resik pukul 14.00 WIB pada Rabu (9/3/2016) di Dangpurnama Rengat.

"Penghargaan untuk Kabupaten Inhu sebab, Pelantikan 67 DPC Riau 2 Partai Perindo dilakukan di Kabupaten Inhu," jelas Arifuddin seraya menjelaskan kedepan berharap Partai Perindo lolos dalam verifikasi KPU sebagai peserta pemilu 2019.

Dijelaskannya juga, dalam acara pelantikan 67 DPC tersebut akan dilaksanakan juga penyerahan petaka partai perindo dari Hary Tanoesoedibjo kepada perwakilan DPC Perindo Kecamatan Seberida atas nama Melkisadek serta secara simbolis HT akan menyerahkan Helem standar untuk sepeda motor kader Partai Perindo.**zpn.

Pengus DPD Partai Perindo Kabupaten Inhu jelas Arifuddin dan Jafrizal sudah sepakat, kalau Partai Perindo tahun 2019 mendatang lolos sebagai partai peserta pemilu akan meraih 8 kursi di parlemen Kabupaten Inhu. "Kita yakin dan optimis tahun 2019 kita bisa meraih 8 kursi di DPRD Inhu," jelasnya.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER