Kanal

Sadis!!! Tim Pemda Siak Tergabung Dalam Grub Neraka

PELITARIAU, Siak- Tim Pemda Siak tergabung kedalam grup neraka pada Kapolresta Pekanbaru Cup I. Dalam ajang yang bergengsi tersebut, Tim Pemda Siak akan beradu kekuatan dengan PSPS All star minggu sore 13 Maret mendatang.

 

Tim Pemda Siak ini, memiliki keinginan yang kuat untuk penampilkan permainan terbaiknya pada laga yang tergabung kedalam grup neraka, yang dihuni oleh tim-tim papan atas yang kuat. Seperti PSPS All star, Bhayangkara A dan Ps Bank Riau Kepri. 

 

Kepada PelitaRiau.com (08/03/2016) ditempatnya mengajar Syamsuddin (25) pelatih tim Pemda Siak mengatakan. Tim tergabung dengan grub neraka, dimana semua pemain terbaik ada dilam setiap club-club tersebut dan itu menjadi suatu tantangan besara bagi Tim Pemda Siak untuk menghadapi lawannya dalam arena hijau yang merebutkan gelar juara.

 

"Tim Pemda Siak, tergabung dalam grup B, bersama PSPS All star, Bhayangkara A, dan Bank Riau Kepri saya rasa ini adalah grup neraka,"katanya. 

 

"Di grup ini ada tim-tim yang punya nama besar, salah satunya seperti PSPS All star yang dihuni pemain berpengalaman diliga Indonesia. Tentunya kami tidak mau menjadi juru kunci dan kami siap menjadi tim kuda hitam digrup B ini".kata Syamsuddin, yang juga seorang guru olahraga di salah satu Sekolah Menengah Atas(SMA) Siak.

 

Laga pertama menghadapi PSPS All star Syamsudin berharap pemain Pemda Siak bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Kekompakan, kerja sama dan berjuang dengan semangat kerajaan siak.

 

"Menghadapi PSPS All star pada hari minggu 13 Maret 2016 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, saya akan turunkan skuat terbaik dan saya harap pemain yang dimainkan bisa menunjukkan permainan terbaiknya."tegasnya.***dni/IM

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER