Kanal

kejuaraan BMX internasional Siak, Elgha Risma Novanda Raih Juara Pertama

PELITARIAU, Siak-  kejuaraan BMX internasional kategori Class One (C1) di kategori Women Elite rider asal indonesia Risma Novanda berhasil meraih juara pertama, Elgha Risma Novanda membuat sejumlah Atlit Intionasl lainnya tak berkutik, seperti rider asal Malaysia, Singapore dan Jepang. Pembagian hadiah kepada sang juara langsung diberikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Minggu 06 Maret 2016 di Venue BMX Siak.

 

Dari pantauan langsung PelitaRiau.com minggu pagi di venue BMX di penuhi penonton yang menyaksikan langsung pertandingan Final stage kategori Women Elite. 

 

Pertandingan berlangsung sangat seru, ditikungan pertama Elgha Kharisma ditempel ketat pesaing senegaranya Susi Suswanti, namun dia bisa mempertahankan posisinya hingga garis finish. Rider asal malaysia Natasha sun tak berkutik hanya menempati posisi ke 5.

 

Susi Suswanti dan Rina Purnama Sari mengisi podium kedua dan ketiga di kategori Women Elite. Elgha Kharisma Novanda juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp, 3.200.00 dan juara 2 dan 3 masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp, 1.420.000 dan Rp, 1.100.000

 

Penyerahan hadiah sekaligus pengalungan medali dilakukan langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si kepada para rider yang meraih juara.***dni/IM


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER