Kanal

BMX Internasional C1 di Siak, Ketum PB ISSI Usul Pembinaan Atlet

PELITARIAU, Siak- Acara pembukaan internasional BMX C1 dipentas siak bermadah depan istana Siak pada sabtu malam (04/03/2016) dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia(PB ISSI) Rajasapta Oktohari. Dalam sambutannya Rajasapta Oktohari mengusulkan kepada pemerintah Siak untuk bekerjasama mengadakan perlombaan lain untuk pembinaan atlet, selain itu ia juga meminta atlet untuk menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan yang akan dilaksanakan tanggal 5 Maret hari ini dan 6 Maret 2016.

 

Dalam acara pembukaan BMX C1 tadi malam juga tampak hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (KADISPORA) Provinsi Riau, Ketua DPRD Siak, Sekretaris Daerah (SEKDA) Siak, pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah daerah Kab.Siak, Kadisparpora, unsur koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Siak termasuk sejumlah atlet yang ikut bertanding beserta official.

 

Dalam sambutannya Ketua Umum (Ketum) PB ISSI menyampaikan usulannya agar Siak bisa membuat perlombaan-perlombaan yang lain untuk pembinaan atlet-atlet.

 

"Memang disatu sisi perlombaan internasional race seperti ini sangat bagus untuk promosi pariwisata, tetapi terhadap pembinaan kita butuh perlombaan lain pak Bupati. Jadi usulan kami seandainya memungkinkan kita bisa membuat perlombaan-perlombaan lain artinya dari level nasional maupun internasional untuk pembinaan atlet-atlet kita."kata Rajasapta Oktohari.

 

Rajasapta Oktohari juga meminta kepada para atlet untuk menampilkan performa terbaiknya pada race yang akan berlangsung tanggal 5 Maret hari ini.

 

"Saya meminta kepada semua atlet untuk menampilkan performa terbaik kalian karena perlombaan ini khusus dibuat untuk kalian semua."ujar Ketum PB ISSI ini.***Dni/IM

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER