Kanal

Popda Siak Kalah 0-4 Dari Tim Pemda Siak, Ini Kata Pelatih

PELITARIAU, Siak- Meski Tim Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Siak kalah dalam pertadingan ujicoba dengan Tim Pemerintah Daerah (Pemda) Siak, di stadion Kampung Rempak kamis sore (03-03-2016) tim Popda Siak kalah 0-4 dari tim Pemda Siak.

 

Meskipun tim Popda Siak mengalami kekalahan, mereka tidak terlalu mepermasalahkanya. Sebab, lawan yang mereka hadipi lebih berpengalaman dan tidak se-imbang, itu di katakan oleh Pelatih Popda Afrizal (25) kepada Pelitariau.com.

 

Afrizal mengungkapkan, Tim Popda Siak yang dimotori oleh pemain tengah Iyan (16) sempat mengusai pertandingan dibabak pertama namun karena kualitas pemain PEMDA yang jauh diatas tim POPDA yang masih muda sulit untuk tim POPDA meraih kemenangan. Hal ini disampaikan oleh Afrizal saat ditemui PelitaRiau.com selesai pertandingan.

 

"Saya tidak mempermasalahkan kekalahan  tadi, tujuan saya melalukan ujicoba ini untuk menempah mental bertanding pemain muda ini. Kualitas jelas tim PEMDA jauh diatas kami tetapi saya senang pemain-pemain muda kami bisa memberikan perlawanan di babak pertama."ungkapnya sambil tersenyum.

 

Afrizal berharap dengan ujicoba ini mental bertanding pemain POPDA Siak bisa terbentuk. 

 

"Saya berharap dengan bertanding melawan pemain yang lebih senior dan lebih banyak pengalaman seperti tim  PEMDA Siak ini, mental bertanding pemain kami bisa terbentuk,"kata Afrizal, dengan optimis.***dni/IM

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER