Kanal

Lagi Uji Coba, Tim Pemda Hantam 4-0 Tim Popda Siak

PELITARIAU, Siak- Dalam laga uji coba, antara tim Pemerintah Daerah (Pemda) melawan tim Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Siak, pada kamis sore (03-03-2016), dalam pertarungan kedua kubu tersebut, Tim Pemda kantongi 4 gol dan mengalahkan tim Popda Siak. Pertarungan ujicoba dilaksanakan di stadion Kampung Rempak Siak Sri Indrapura dan PEMDA Siak meraih kemenangan dengan sangat mudah.

 

Tim yang diarsiteki oleh Syamsudin (25) ini menang telak 4 gol tanpa balas, 2 gol di cetak oleh Hengky dan 2 gol lagi masing-masing dicetak oleh Iskandar dan Tengku Bery.

 

Saat ditemui PelitaRiau.com setelah pertandingan Syamsudin mengatakan,nPertandingan ujicoba ini merupakan persiapan tim PEMDA Siak untuk mengikuti Kapolresta Pekanbaru Cup I tanggal 12 Maret mendatang.

 

"Ujicoba ini saya lakukan untuk mematangkan persiapan tim, dan kami akan melakukan beberapa ujicoba lagi sebelum pertandingan,"ungkap Syamsudin.

 

Pada laga ujicoba tersebut, dirinya sangat berharap dengan adanya pemain yang berpengalaman tim PEMDA Siak bisa bermain bagus dan tentunya tidak membuat kerusuhan ketika pertandingan mendatang.

 

"Saya berharap dengan adanya pemain yang sudah berpengalaman seperti Tengku Chandra,Tengku Berry, Hengky, Iskandar, Andi Dermawan, Rasyid Ridho, dan Sunardi tim PEMDA Siak bisa memberikan kejutan di Kapolresta Pekanbaru Cup I nanti,"kata pelatih muda ini.***dni/IM

 

 

 

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER