Kanal

Tangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme, Ribuan Warga Padati Halaman Mapolres Inhil

PELITARIAU, Tembilahan- Ribuan masyarakat padati lapangan halaman Mapolres Inhil menghadiri Tabligh Akbar menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme, Kamis, (1/3).

Kegiatan yang ditaja Polres Inhil bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil menghadirkan Narasumber dari Afganistan yaitu Abdurrahman Ayyub yang juga Staf Ahli BNPT.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Dandim dan sejumlah  pejabat Eselon di lingkungan Pemkab  Inhil.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelengarakan sehingga terbentuknya acara tersebut. Dikatanya kegiatan seperti ini sangat penting untuk diketahui karena bahaya ISIS dan Radikalisme itu sangat berbahaya.

" Alhamdulilah, pada kesempatan ini, saya atas nama pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, tujuanya jelas, mari kita bersama-sama untuk mendengarkan dan mengetahui bagaimana bahaya ISIS itu" ujar Wardan.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik mengatakan sangat bangga melihat antusias warga Inhil yang memadati lapangan untuk mendengarkan tetang Bahaya ISIS dan Radikalisme yang akan dijelaskan langsung oleh Abdurrahman Ayyub.

" Saya atas nama Polres merasa bersyukur dan bangga melihat antusias warga, semoga ini semua bisa diambio manfaat dan hikmahnya," ujar Kapolres Inhil.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER