Kanal

Ini Kiat Barbie Eksis di Industri Hiburan

PELITARIAU, Jakarta - Artis dan penyanyi cantik Barbie Larasati memperhatikan betul wajah cantik serta kemolekan tubuhnya. Pasalnya, penampilan merupakan syarat penting untuk eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini rutin melakukan perawatan dua kali setiap bulannya. Terlebih wanita berusia 21 tahun kelahiran Bengkulu ini tengah fokus menjalani karier bermusik sebagai Female DJ.

"Aku pilih perawatan Gloskin VIP Light karena cocok buat yang sibuk banyak kerjaan, kurang tidur muka kurang fresh. VIP Llight bagus untuk menyegarkan muka dan membuat lebih fresh. Dan prosesnya cepat enggak perlu nunggu lama," ujar Barbie saat ditemui okezone di Klinik Gloskin, Senayan, Jakarta Selatan.

Pelantun lagu BPJS (Butuh Pacar Juga Selingkuhan) ini mengaku penting untuk menjalani perawatan. Hal itu untuk memuaskan para fans dan penonton saat ia memainkan turn table ataupun melantunkan suara merdunya.

"Iya dong buat puasin penonton setia aku supaya mereka enggak bosan-bosan melihat penampilan aku," paparnya.

Selain melakukan perawatan, pemilik Goyang Cantik (Gocan) ini juga menganggap jika kecantikan dapat terpancar dari aura dalam diri dan pikiran yang positif. Barbie ingin menandingi kecantikan pemain film, Twilight, Kristen Stewart.

"Kecantikan yang penting dari pikiran dan hati serta positif. Dari situ kecantikan akan terpancar dengan sendirinya. Aku pengin seperti Kristen Stewart," tukasnya**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER