Kanal

Syarifuddin Kembali Pimpin DPC PKB Rohil Periode 2016-2021

PELITARIAU,ROHIL- Setelah digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akhirnya Drs H Syarifuddin MM kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPC Rohil periode 2016-2021. Sedangkan ketua Dewan Suro terpilih adalah H Syamsudin.

 

Syarifudin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Rohil terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV yang digelar, Sabtu (27/2/16) di lapangan futsan pondok pesantren Al-Usman Bagan Batu.

 

Muscab IV ini, dipimpin langsung oleh sekretaris PKB DPW Riau Ade Agus Hartanto. Turut juga dihadir, Muhammad Hasanudin yang mewakili Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, ‎Pengurus DPP PKB, Ketua DPW Riau Abdul Wahid, anggota Dewan PKB Provinsi Riau Firdaus, anggota Dewan Kabupaten Rohil, DPC Dumai dan Pekanbaru, serta peserta Muscab dari seluruh PAC PKB Rohil.

 

Ketua DPC PKB terpilih H Syafruddin mengatakan, saya minta PKB Rokan Hilir semakin besar kedepan, sesuai dengan yang ditergetkan dalam Muscab ini.

 

Untuk diketaui, jelas Wakil Ketua DPRD Rohil ini, dari 45 kursi DPRD Rohil, alhamdulillah PKB berhasil mengisi sebanyak lima kursi. Kalau kita berkaca sebelumnya PKB Rohil tahun-tahun kemaren hanya bisa dua kursi di DPRD.

 

"Syarifudin yakin, pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, PKB harus melebihi jumlah lima kursi rersebut,"Terang Politisi PKB ini.

 

Kedepan saya yakin tidak akan lima kursi lagi, untuk kita targetkat setiap PAC yang mengusung calegnya merupakan caleg yang jadi. Kalau gak siap jadi, lebih baik mundur," tandasnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER