Kanal

Mau Cari Kueh Cupcake Dengan Harga Murah, Disini Saja

PELITARIAU, Selatpanjang- Cupcakes biasanya disajikan untuk makanan teman minum kopi atau juga sebagai dessert. Rasa cupcake umumnya manis juga tampilannya menarik memikat yang melihat. Saat ini trend menikmati cupcake memang sedang naik daun, apalagi melihat aneka rasa cupcake kian berkembang.

Belakangan cupcake juga digunakan untuk mengungkapkan perasaan, seperti misalnya memberikan hadiah, mengucapkan ulangtahun dan sebagainya. Selain menjadi hiasan yang cantik dan menarik cupcake juga bisa dinikmati.

Bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti yang ini memesan ataupun ingin menikmati kueh tersebut, bisa saja langsung mendatangi kediaman Suci Diniaty (20), salah seorang pengusaha rumahan yang menjual berbagai aneka macam kreasi kue cupcake yang dibuatnya.

Selain itu, harga yang dijualnya pun relatif murah dan beragam, dengan kisaran Rp. 5000 - Rp. 10.000 untuk setiap kueh cupcakenya. 

Saat berbincang bersama Pelitariau.com, pada Sabtu (27/02/16), Suci Dinianty mengatakan, untuk pemesanan kueh cupcake bisa menghubungi dirinya di via telphone : 082174145284 dan bisa juga di via BBM : 7c56470f, atau bisa juga mendatangi dikediaman rumahnya yang beralamat di Jalan Kelapa Gading Gang Petai, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER