Kanal

Sambut UN, Seperti Ini Persiapan SMAN-2 Siak

PELITARIAU, Siak- Sambut Ujian Nasional (UN) 2016 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA-N2) Kabupaten Siak, adakan Try Out (TO) di bulan Maret mendatang. TO merupakan salah satu ujian yang diadakan untuk persiapan siswa-siswi dalam menghadapi UN.

 

Hal itu seperti yang di sampaikan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 2 Siak Hj Yan Khoriana, Ketika dikonfirmasi Pelitariau.com pada jum'at 27 februari 2016 diruang kerjanya. Dia mejelaskan bahwa TO merupakan salah satu ujian yang diadakan untuk persiapan siswa-siswi dalam menghadapi UN.

 

"TO kita laksanakan pada bulan maret, tujuan dari hal tersebut untuk membuat persiapan bagi siswa-siswi, ini merupakan ujian dalam menghadapi UN nantinya,"terangnya.

 

Dia juga menerangkan ada enam mata pelajaran dalam TO, ya itu jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi. Sementara ini yang mereka gunakan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi.

 

Selain itu Kepsek muda berparas cantik ini, sangat berharap dengan adanya TO tersebut siswa-siswi mereka yang ada di SMAN-2, siap menghadapi UN dan kemudian mendapatkan nilai bagus.

 

"Harapan saya dengan adanya TO ini anak-anak siap menghadapi UN, dan mendapatkan nilai bagus."harapnya.***dni/IM


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER