Kanal

Terlibat Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Syok

PELITARIAU, Jakarta - Hesty Klepek Klepek mengalami syok berat pascapenangkapan dirinya di sebuah hotel di Bandar Lampung pada 19 Februari 2016. Tak dipungkirinya, mulai dari proses penggerebekan hingga penetapan status saksi hingga korban membuat Hesty dilanda perasaan malu.

"Dia syok saat jadi saksi korban, syok saat disorot media masa saat preskon di Polda Bandar Lampung itu lalu ke tangkep dan diamankan di Polda itu sesuatu yang membuat terpukul psikologisnya," ujar kuasa hukum Hesty, Eddy Ribut saat mengunjungi Kantor Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016).

Hingga saat ini Hesty lebih memilih untuk menutup diri dari media. Meski sudah berada di Jakarta, Hesty justru tinggal di rumah sang sahabat.

"Saat ini dia masih di rumah rekannya, sebenarnya lebih kepada mental dan psikologis. Saya menyarankan untuk transparan tidak usah malu karena ini risiko public figure," jelasnya.

Sekadar diketahui, Hesty diringkus polisi karena terlibat kasus prostitusi artis. Hesty ditangkap di sebuah kamar hotel di Bandar Lampung pada pukul 01.30 dini hari.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER