Kanal

Persiapan Musda, DPD PAN Inhu Bentuk Panitia

PELITARIAU, Rengat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) akan melaksanakan Musyawarah daerah (Musda) untuk kepengurusan 5 tahun kedepan. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh PAN Inhu, salah satunya membentuk panitia Musda.

Ketua DPD PAN Kabupaten Inhu Ir Rudi Hartono kepada wartawan Selasa (23/2/2016) usai melaksanakan rapat menjelaskan, berdasarkan rapat pengurus PAN Inhu kemarin, akhirnya Panitia Musda DPD PAN Inhu terbentuk dengan ketua Herry Purnama, selanjutnya Panitia akan melakukan penjaringan tim formatur sebagai syarat utama pelaksanaan Musda PAN Inhu.

"Panitia Musda terbentuk Selasa (23/2/2016) kemarin, untuk penjaringan formatur akan di buka selama 15 hari kedepan terhitung sejak Selasa (23/2/2016). Pelaksanaan Musda akan dilaksanakan Maret 2016 mendatang," jelas Rudi.

Menurut alumni Universitas Bunghatta jurusan arsitektur ini, berbagai persiapan dan prosedur pelaksanaan menjelang Musda DPD PAN Inhu sudah dan tengah dilaksanakan. "Pelaksanaan Musda DPD PAN Inhu terus kita kordinasikan ke DPW PAN Riau," jelasnya.

Untuk diketahui, Rudi juga menjelaskan Musda PAN Inhu bisa di ikuti masyarakat umum untuk informasi lebih lanjut bisa datang ke kantor PAN Inhu di jalan Rengat-Pengatangreba Kelurahan Pematangreba Kecematan Rengatbarat atau menghubungi ketua Panitia Herry Purnama dengan nomor ponsel 081266876198.**zpn.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER