Kanal

Perpustakan Daerah Tembilahan Kotor dan Berantakan, Pengunjung Mengeluh

PELITARIAU, Tembilahan- Ruangan Perpustakaan Daerah Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang seharusnya tertata rapi itu kini sangat bertolak belakang.

Perpustakaan yang berpusata di jalan M Boya Tembilahan tersebut sangat tidak enak dipandang, bagaimana tidak buku-buku yang ada di Rak sebagian berserakan dan lantainya juga berdebu.

Hal itu diungkapkan salah satu pengunjung perpustakaan yang tidak ingin disebutkan namanya kepada pelitariau.com, Kamis (19/2) malam.

"Seharusnya ruangan perpustakaan tidak seperti itu, bukunya berantakan dan lantainya kotor padahal mau masuk kedalam harus buka alas kaki, tetapi masih aja kotor," ungkapnya.

Ditambahnya lagi untuk mencari buku yang diinginkan susah dicari, karena letaknya tidak teratur dan berantakan sehingga sulit dalam pencarian.

"Saya rasa disini ada petugas yang dipekerjakan untuk mengurus hal tersebut, harapan saya ruangan perpustakaan ini bisa ditata dengan rapi sehingga dapat menimbulkan rasa nyaman baik bagi para pegunjung maupun petugas yang bersangkutan," harapnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER