Kanal

Bupati Siak, Resmikan Masjid Sultan Abdul Djamil Rachmadsyah

PELITARIAU, Siak- Masjid Sultan Abdul Djamil Rachmadsyah Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak pada hari ini telah di resmikan, Kamis 18 Februari 2016 pukul 15:00 wib. Yang langsung diresmikan oleh Bupati Siak Syamsuar.

 

Dari pantauan Pelitariau.com dilapangan, Dalam hal ini tampak di hadiri oleh, Kapolres Siak, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak Tarmizan, anggota Koramil, masyarakat dan tokoh pemuda, sejumlah tokoh agama.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan batu prasasti, selanjutnya pemotongan pita tanda diresmikannya Masjid Sultan Abdul Djamil Rachmadsyah yang dilakukan oleh Bupati Siak.

 

Dalam kata sambutan bupati, dia mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan ketakwaan dalam beribadah dan menjahui segala godaan yang ada dari berbagai kelompok.

 

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkakat iman dan ketakwaan dalam beribadah, menjauhi segala larangan serta jangan gampang tergoda oleh kelompok-kelompok yang mengatas nama organisasi islam,"terangnya.***dni

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER