Kanal

Wakil Ketua II DPRD : Tiga Agenda Pokok Dalam Pembahasan Rapat Bamus

PELITARIAU,ROHIL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir senin (15/2) siang mengelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) di aula ruang kantor Ketua DPRD, Senin (15/2). Rapat Bamus tersebut di pimpin lagsung Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, dan di dampingi Wakil Ketua II Abdul Kosim, Wakil Ketua III Syarifuddin serta di hadiri seluruh anggota Bamus DPRD Rohil.

 ‎

Wakil Ketua II DPRD Rohil, Abdul Kosim SE saat dikonfermasikan wartawan Pelitariau.com, senin(15/2) menjelaskan, didalam pembahasan rapat Bamus untuk penyusunan jadwal kegiatan DPRD Rohil dalam waktu dekat ini yang harus diselesaikan secapatnya.

 

Diantarnya, Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Rohil, Rencana Kerja Tahunan (RKT) setiap komisi DPRD, dan pembahasan 17 Rencana Peraturan Daerah pemkab  Rohil"Kata Wakil ketua II DPRD Rohil Abdul Kosim, yang akrap di sapa Akos itu.

 

Terang Akos, untuk pelantikan PAW anggota DPRD Rohil sampai saat ini masih menunggu SK dari Gubernur Riau. Jika SK itu sudah sampai, baru DPRD Rohil akan menggelar paripurna istimewa.

 

"Lanjut Akos lagi, mengenai RKT diharapkan seluruh fraksi  harus menyesuaikan RKT tahun 2016 dan akan dilanjutkan pembahasan 17 rencana peraturan Daerah. Untuk pembahasan Ranperda, insallah besok, selasa (16/2) akan dilaksanakan pada sidang pariprna, soalnya Ranperda itu sudah dikaji,"Pungkas Politis Prtai Gerindra tersebut.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER