Kanal

Zulaikhah Wardan Hadiri Konferensi Wilayah VI Muslimat NU Riau di Pekanbaru

 

PELITARIAU, Tembilahan– Ketua Muslimat NU Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan menghadiri konferensi wilayah VI Muslimat NU Riau di Gedung Daerah Pekanbaru, Sabtu (13/2) yang mana Konferensi itu dibuka langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pengurus Pusat Muslimat (PPM) NU sekaligus menjabat sebagai Menteri Sosial RI Hj Khofifah Indar Prawansa

 

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta istri, Ketua NU Provinsi Riau Tarmizi Tohor, Ketua Pimpinan Wilayah Muslimat (PWM) Riau Hj Dinawati, Unsur Forkopimda, Ketua dan para pngurus Muslimat NU Cabang Kabupaten Se-Provinsi Riau.

 

Saat itu, kehadiran Zulaikhah didampingi Pengurus Cabang Kabupaten Inhil yang bertemakan Tingkatkan Peran Perempuan Riau yang Berkualitas Menuju Masyarakat Damai Sejahtera dan Religius.

 

Ketua Umum PPM NU dalam sambutannya mengatakan, PPM NU terus mendorong perempuan-perempua NU terus menambah ilmu pengetahuan, ini sangat bermanfaat untuk mendidik anak-anak kita di rumah.

 

“Kita ingin tahun 2021 nanti Perempuan NU itu menjadi Perempuah Indonesia sejahtera dan religius,” katanya.

 

Sementara itu, Plt Gubri menyebutkan bahwa untuk membangun Provinsi Riau bukan saja menjadi tugas Pemerintah daerah dan aggota Dewan namun butuh dukungan dari semua pihak, termasuk PWM.***Bud/Adv

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER