Kanal

Dikarenakan Keterbatasan Tamu, Meranti Akan Adakan Acara Pisah Sambut

PELITARIAU, Meranti- Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2015 telah usai dilaksanakan, Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pun telah ditetapkan yakni Drs H Irwan MSi - H Said Hasyim untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Nantinya.

Kini moment Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Meranti yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Meranti, rencananya moment tersebut nantinya akan segera dilangsungkan pada Rabu 17 February 2016, sesuai dengan UU No. 23 Tahun 2014 Pelantikan akan dilakukan oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

Dikarenakan keterbatasan tamu undangan yang menghadiri acara Pelantikan di Provinsi menyebabkan banyaknya masyarakat Meranti yang tidak bisa hadir. Untuk itu, sehari setelah Pelantikan di Provinsi tepatnya pada Jumat malam (18/2), Pemerintah Kabupaten akan menggelar acara Pisah Sambut yang dikemas dengan Silahturahmi.

Acara tersebut nantinya akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Meranti jalan Dorak. 

"Semoga dapat mengobati rasa keinginan masyarakat untuk bertemu dan bertatap langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih sekaligus silahturahmi bersama Pj. Bupati yang akan berakhir masa jabatannya," jelas Kabag Umum T Azman didampingi Kabag Tapem Yulizar.***


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER