Kanal

Rooney: Menang Lawan Sunderland Syarat Lolos ke UCL

PELITARIAU, Inggris - Kapten pasukan The Red Devils, Wayne Rooney, menyatakan pertandingan melawan Sunderland pekan ini adalah laga yang harus dimenangkan agar harapan lolos ke Liga Champions tetap terbuka.

Saat ini Manchester United masih berada di peringkat lima, berjarak enam poin dari Manchester City di spot terakhir jatah Liga Champions.

Pekan ini, City akan menjamu Tottenham yang berada di peringkat dua. Sementara itu Arsenal akan menghadapi pemuncak klasemen Leicester City. Artinya, rangkaian pertemuan ini bisa menjadi penentu posisi masing-masing di akhir musim.

Rooney berharap mendapat hasil bagus pada laga yang akan berlangsung di Stadium of Light, melawan tim yang selalu mereka kalahkan di dua pertemuan terakhir.

"Laga ini adalah pertandingan harus menang," ucap Rooney seperti dikutip Daily Express. "Dulu, markas Sunderland adalah tempat di mana kami sering mendapat hasil bagus."

"Kami ingin bermain bagus, tapi saya kira pada hari Sabtu (waktu setempat) yang paling penting adalah hasil," paparnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER