Kanal

Perbasi Pelalawan Mulai Lakukan Berbagai Persiapan

PELITARIAU, Pelalawan-  Dalam mempersiapkan diri di ajang PORPROV Basket Ball di Kabupaten Kampar , Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pelalawan, pada bulan  tepatnya  hari, Saptu ( 13/02/2016 ) akan memanggil para Atlit Perbasi Pelalawan yang bersekolah di luar Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Ketua Perbasi Pelalawan Husnan melalui Sekretaris Perbasi Pelalawan Yusrizal saat ditemui di Sekretariat Perbasi Pelalawan, Kamis ( 11/02/2016 ) kepada Pelitariau.com mengatakan, Pemanggilan Atlit Basket Ball Perbasi bertujuan untuk membicarakan persiapan PORPOV Basket Ball di Kampar dan sekaligus Silaturahmi. 

“ Pemanggilan atlit bertujuan untuk membicarakan persiapan Porprov di kampar, dan sekaligus silaturahmi," ujar Yusrizal.

Lanjud Yusrizal, dengan dipanggilnya Atlit Perbasi Pelalawan, nantinya para atlit bisa mempersiapkan persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaptaran pada Porprov mendatang. 

" Kita Berharap pada Porprov Basket Ball di Kampar mendatang, para Atlit basket Perbasi bisa meraih hasil yang memuaskan,"terang Yusrizal.

Dan untuk target pada Porprov Basket Ball di Kabupaten Kampar, kita menargetkan medali emas, ungkap Yusrizal.***

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER