Kanal

Mengapa Tiga Orang Anggota DPRD Pelalawan, Datangi DPRD Siak?

PELITARIAU, Siak- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, Sambangi DPRD Kabupaten Siak dalam rangka kunjungan kerja. Pada rabu pagi (10/02/2016) pukul: 10:00 wib lebih kurang.

Atas kedatangan anggota DPRD Pelalawan oleh Abdullah Wakil Komisi I bersama dua orang anggota lainnya. Masing-masing anggota adalah Safrizal, Eliman, yang juga memiliki kedudukan di Komisi I.

Dengan begitu, Ketua DPRD Kabupaten Siak Sujarwo. Menyambut kedatangan tiga orang anggota wakil rakyat daerah Pelalawan itu. Untuk kemudian dipersilahknya memasuki ruang rapat yang telah disediakan.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, tampak juga hadir Sura Admaji yang terbilang senior di DPRD Siak mendapingi ketua Komisi I Sujarwo dengan dua orang anggota Komisi I lainnya. Pantauan pelitariau.com di ruang rapat pada pagi itu, Jon Efendi Kepala bagian (Kabag) Hukum Pemerintah Kabupaten Siak juga turuk serta.

Selanjutnya Sujarwo menanyakan apa dari maksut kedatangan serta tujuan tiga anggota DPRD Pelalawan itu," terimakasih atas kedatangan bapak-bapak sekalian, tapi sebelumnya kami ingin tahu apa maksut kedatangan bapak-bapak dengan sudi meyambangi kami,"tanya ketua Komisi satu kepada tiga anggota DPRD Pelalawan itu.

Abdullah menyambut baik pertanyaan dari ketua Komisi I DPRD Siak, tentang apa maksut dan tujuan dan kedatangan mereka," sesua dengan surat edaran yang kami kirim beberapa waktu lalu, maksut dan kedatangan kami ini dalam rangka kunjungan kerja,"jawab Abdullah.

Hingga berita ini di terbitkan, pembahasan demi pembahasan akhirnya dilanjutkan.***dni

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER