Kanal

Bupati Inhil Pinta Petugas Kebersihan Supaya Tembilahan Menjadi kota Mengkilat

PELITARIAU, Tembilahan-  Bupati Indragiri Hilir (Inhil) meminta kepada seluruh petugas kebersihan supaya menjadikah Tembilahan menjadi kota yang mengkilat.

Hal tersebut disampaikanya saat memberikan kata sambutan pada acara Temu Ramah/Silaturahmi antara keluarga besar Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP), Tenaga  Harian Lepas (THL)  di TPA (Tempat Pemrosesan Akhir) Parit 18 Tembilahan, Selasa (9/2).

“saya berharap sampah-sampah yang ada di kota Tembilahan bisa disulap dan dikelola dengan baik, sehingga Tembilah menjadi Kota yang mengkilat, yang bebas dari sampah-sampah yang tidak enak dipandang.” Ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati bahwa volume sampah di Negeri Seribu Jembatan ini sangat besar, contohnya dipasar Jalan jendral Sudirman, masih banyak Sampah-sampah yang menggangu aktivitas sehari-hari. 

Untuk diketahui, pada kegiatan pagi itu juga tampak dihadiri Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Inhil, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Ketua TP PKK dan beberapa kepala SKPD Inhil.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER