Kanal

Masih Kenal Dengan Talent Aktor Ini? Yuk, Intip Pengalaman Barunya

PELITARIAU, Jakarta- Suasana baru dan semangat baru pada tahun 2016, meski sepi tawaran job shoting film, sinetron, iklan dan sebagainya. Yunan Agus Fahrurozi tetap bertahan hidup dengan cara yang halal, apa lagi hidub di Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Minggu 7 Februari 2016, Pemuda berbakat asli kelahiran Kediri 17 Agustus 1980 ini mengaku kepada Pelitariau.com, suasana baru serta semangat baru harus tertanam dalam diri di tahun 2016. Mencari nafkah tetap dengan cara yang halal, meski keadaan tengah genting karena sepi tawaran job shoting di ranah hiburan.

 

"Dari pada jadi pengedar NARKOBA yang saat ini sedang dibasmi oleh Aparat Penegak Hukum, lebih berkerja dengan yang halal Hehehe,"jelasnya dengan penuh canda.

 

Bintang iklan salah satu produk GPU ini, juga sangat bersyukur meski job sepi, karena dalam kondisi seperti itu dia mendapatkan pengalaman baru.

 

"Aku bersyukur selama belum ada job syuting, meski begitu, aku memiliki aktivitas bekerja di perusahaan ternama di Jakarta yaitu perusahaan transportasi BBG. Disitu aku menemukan banyak pengalaman, banyak kenalan karena bertemu orang setiap hari yang berbeda,"kata Yunan.

 

Dan banyak yang belum mengenal siapa Yunan, lanjutnya, Karena aku jujur apa adanya, mereka baru menyadari siapa aku. Dan terkadang mereka berkata, oh itu ternyata mas? Oh itu bapak? yang jadi bintang iklannya dan lain-lain? sesuatu yang baru memang menyenangkan,"terang Yunan. 

 

Belum lama ini Yunan ini mencoba dunia tarik suara, dengan bernyanyi, meski dirinya merasa bukan bakatnya ia tetap mencoba ke ahliannya sampai dimanan.

 

"Baru-baru ini aku mencoba untuk bernyanyi, padahal aku tidak ada bakat, karena sahabatku memberikan dukungan, dan memberikan lagu yang perdana berjudul (Telah Jatuh Cinta) akhirnya aku tertarik, alhasil selesai juga take vokal, awalnya sempat ragu, tapi aku terus untuk mencobanya,"ungkapnya.

 

Yunan juga menambahkan, saat sedang mengupayakan pembuatan vidio clip untuk single perdananya itu, pada bulan ini. Dia tidak menyebutkan tanggala berapa pelaksanaan shoting vidio clip tersebu kepada Pelitariau.com.

 

"Rencana di bulan ini bulan shoting vidio clipnya. Aku berharap lagu perdanaku ini banyak dusukai orang dari kalangan manapun dan dr umur berapapun, karena lagu ini sangat sederhana, dan dibawa enjoy, musik ala Turki dan lagu ada sedikit agak dangdutlah,akupun sebenarnya berasal dari Turki (Turunan Kediri Indonesia) hehehe,"tungkasnya penuh canda.***dni

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER