Kanal

Awal 2016, Mitha Arzetty Kembali Melontarkan Ambisinya

PELITARIAU, Jakarta- Kehidupan pribadi dengan dunia musik dangdut, kini menjadi sebuah pelajaran berharga bagi Mitha Arzetty. Ia terus mencoba bangkit untuk bisa lebih maju dalam dunia tarik suara diranah hiburan.

 

Memasuki awal 2016, Mitha pun kembali berkeinginan untuk melontarkan ambisinya agar dapat kembali eksis.

 

Melalui single dangdut terbaru yang berjudul Saat Kau Tinggalkan ciptaan Salim Baf. Dalam single ini, ia sepertinya sedang bercerita akan curahan hati (curhat) terkait kehidupan pribadinya yang begitu pahit dalam percintaan.

 

Sabtu (06/02/2016) Kepada Pelitariau.com sang produser KM Musick Intertaiment (KMI) Hari Yanto menegaskan. Sedikitpun tidak pernah berniat untuk meninggalkan dunia musick.

 

“ Mitha Arzetty tidak sedikit pun berpikir untuk meninggalkan dunia musik dangdut. Sebab, profesi dalam tarik suara sudah menjadi andalan buat kehidupannya,”terangnya.

 

"Mitha juga pernah tercatat menelorkan album dangdut bertajuk Ampun Dudut. Dari situ sepak karirnya di jagad musik dangdut hingga dikenal masyarakat tanah air,"tegasnya.

 

“Dia juga banyak menerima tawaran job show ke beberapa daerah di tanah air. Termasuk dalam Pelmiliham Umum Kepala Daerah (Pemilukada) juga Pemilu lainya,” Imbuh sang produser seraya menjelaskan.***dni


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER