Kanal

Rooney Diprediksi Bersinar di Euro 2016

PELITARIAU, Inggris - Mantan penggawa timnas Inggris, Trevor Sinclair, memprediksi Wayne Rooney bakal bisa bersinar di ajang Euro 2016 mendatang di Prancis.

Seperti kebanyakan para pemain lainnya di timnas Inggris, Rooney juga tak terlalu bisa bersinar jika bermain di level internasional. Performanya berbanding terbalik jika bermain bersama klubnya.

Namun belakangan ini performanya bersama Manchester United juga menurun. Meski demikian, Sinclair menyebut bahwa Rooney akan bisa membuat kejutan dengan tampil apik di Prancis nanti.

"Saya rasa Rooney bisa membuat kejutan. Akumulasi kekecewaan ia alami selama bermain bagi Inggris - saya ingat turnamen di mana ia bermain baik sebelum ia mengalami cedera metatarsal dan saat itu ia adalah Rooney yang penampilannya menarik - dan sejak saat itu kita tak pernah benar-benar melihat pemain yang sama di turnamen-turnamen besar," cetus Sinclair pada 888poker sebagaimana dilansir Bola.net.

"Semakin Anda mendekati akhir karir Anda dan merasakan garis finis itu, tak banyak orang yang akan mengharapkan terlalu banyak hal dari Rooney berkat rekornya yang tak bagus di turnamen-turnamen besar. Namun saya rasa ia akan bisa tampil bagus," serunya


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER