Kanal

Hebat.....PT. TPP Peduli Dunia Pendidikan Inhu

PELITARIAU, Rengat – Kepedulian PT. Tunggal Perkasa Plantations (PT. TPP) kebun Airmolek Inhu terhadap masyarakat tidak perlu diragukan lagi. Berbagai program melalui Corporate Sosial Responbiliti (CSR) terus di luncurkan.

 

Salah satu program PT. TPP kali ini dalam dunia pendidikan di Inhu  berupa pembangunan labor komputer untuk SDN 012 Desa Sungai Sagu, Kecamatan Lirik. .Perusahaan perkebunan sawit yang merupakan anak perusahaan Group Astra Jakarta tersebut merencanakan menuntaskan pembangunan dua unit gedung labor pada Novenber mendatang.

 

“Pekerjaan pembangunan dua unit gedung labor SD 012 Sungai Sagu sudah dimulai dan diharapkan dapat tuntas pada Nopember mendatang. Pembangunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan terutama sekali dalam bidang pendidikan,”ungkap CDO PT. TPP Kebun Airmolek Inhu Sukmayanto kepada wartawan.

 

Dijelaskannya untuk anggaran pembangunan satu unit gedung labor tersebut perusahaan mempersiapkan dana sebesar Rp, 175 juta yang akan ditunjang juga oleh tenaga pengajar. Sehingga selesai pembangunan nantinya labor langsung bisa dimanfaatkan untuk menambah ilmu dan wawasan anak.

 

Selanjutnya  Sukmayanto juga mengungkapkan bahwa pembangunan dua unit gedung labor SD 012 Sungai Sagu merupakan ujud dari salah satu program CSR perusahaan. Disamping berbagai program lainnya yang sudah berjalan selama ini.

 

"Khusus untuk pembangunan gedung SD 012 Sungai Sagu ini juga akan dilengkapi dengan  moubiler dan sekaligus komputer sebanyak 20 unit. Saat semester genab nanti labor tersebut telah bisa dipergunakan oleh anak sebab kita juga sudah mempersiapkan tenaga pengajarnya ", terang Sumayanto (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER