Kanal

Istri Pengertian, Gisel Sering Berikan Pijatan Nyaman Buat Gading

PELITARIAU, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan salah satu pasangan selebriti paling romantis di Indonesia. Ketika Gading begitu sibuk bekerja, sebagai seorang istri Gisel begitu pengertian saat sang suami pulang. Tak jarang ia memberikan pijatan yang membuat sang suami nyaman.

"Layaknya pasangan suami istri. Kan udah capek kerja, dia (Gisel) suka mijitin, gantian pijit-pijitan. Suka ngobrolin, kita suka travel," ucap Gading Marten di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, sebagaimana dikutip dari KapanLagi.com

Gisel ternyata termasuk type wanita klasik dalam memperhatikan suami. Sebelum Gading pulang, ibu satu anak ini kerap mempersiapkan diri dan tampil secantik mungkin untuk menyambutnya.

"Kita tau mas Gading sibuk seharian. Makanya aku mandi, dandan sebisa mungkin pas dia pulang disambut sama posisi kita yang fresh juga. Tapi nggak memungkinkan kadang-kadang ada pas dia pulang kita nggak siap. Jadi saat dia pulang jadi seneng," tuturnya.

Sebagai pembawa acara papan atas Indonesia, kesibukan Gading memang cukup padat. Ia menganggap hal itu adalah rezeki untuk istri dan anaknya, Gempi Noura Marten. Begitu pulang Gading tak menyia-nyiakan waktu untuk bermain dengan anak.

"Puji Tuhan (Gading) selalu dikasih kesempatan kerja. Kadang siang kerja, terus ada program sore. Syukur pulang jam 11 malem. Tapi itu juga pasti dia ada off juga," tandasnya.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER