Kanal

Syahrini Tak Masalah Dicap Pembuat Sensasi

PELITARIAU, Jakarta - Syahrini begitu terkenal sebagai artis maupun penyanyi yang kerap menebar sensasi kepada publik. Hal itu sering ditunjukkannya lewat akun media sosial pribadi maupun saat tampil di layar kaca.

Pelantun Dream Big ini tak mempermasalahkan anggapan orang yang menyebutnya artis sensasional. Karena meski sensasional, jargon maupun tingkah laku Syahrini yang kerap mengumbar tawa memang cukup menghibur dan ditunggu-tunggu masyarakat.

"Sensasi punya value biasanya everlasting enggak sebulan dua bulan hilang," tegas Syahrini saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan sebagaimana dilansir okezone celebrity.

Syahrini juga mengaggap apapun yang dilakukan atau pun jargon yang ia lontarkan bukanlah hal yang setting ataupun direncanakan sebelumnya.

"Saya enggak bisa planning apapun kayak Jambul Kathulistiwa waktu itu spontan dirias adik saya. (Jargon) Sesuatu juga,"

Jika banyak orang yang bertanya-tanya ataupun menunggu tingkah dan juga jargon lain dari Syahrini, mantan duet Anang Hermansyah ini tak dapat menjanjikannya. Karena memang hal itu terjadi sesuai dari suasana hati dan ekspresi Syahrini pada saat itu juga, bukan direncanakan.

"Kalau ditanya sensasi apalagi enggak tahu saya, semua lahir dengan spontatitas dan berjalan begitu saja," tuturnya.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER