Kanal

Menara Bank Riau Kepri Baru Sudah Difungsikan, Plt Gubri Langsung Buka Rekening

PELITARIAU, Pekanbaru- Dalam peresmian Gedung Baru Menara Bank Riau Kepri yang di selenggarakan pada, Kamis (28/16) di resmikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Langsung melakukan pembukaan rekening perdananya di Bank Riau Kepri yang merupakan gedung Bank pertama yang tertinggi di Riau sekaligus menjadi salah satu Ikon Kota Pekanbaru, karena letaknya di Pusat Kota Pekanbaru.

"Bank Riau Kepri menyatukan kita, inilah bank yang mempersatukan kembali masyarakat Riau daratan dan Riau kepulauan, yang dibentuk dalam kerjasama di bidang perbankan, aelain itu juga Menara Bank Riau Kepri ini telah menjadi salah satu Ikon di Kota Pekanbaru" papar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (28/16) siang, di Balai Dang Merdu.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan gedung utama sebagai kantor pusat Bank Riau Kepri oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan disaksikan jajaran direksi Bank Riau Kepri.

Plt gubri juga mengimbau kepada Bank Riau Kepri agar selalu meningkatkan jaminan kerahasiaan nasabah, karena menurut aplt Gubri hal tersebut masih kurang.

"Saya pribadi merasa tingkat kerahasiaannya dari Bank Riau Kepri ini masih harus ditingkatkan lagi, karena para Nasabah ini perlu jaminan kerahasiaan," ungkap Plt Gubri Andirachman.***osp

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER