Kanal

Pemain Terbaik PJS Mengaku Sudah Dikontak Pelatih Persib

PELITARIAU, Bandung - Bek muda Mitra Kukar, Rudolof Yanto Basna, menjadi salah satu pemain yang diincar Persib Bandung. Kegemilangan dia saat tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) membuat pelatih baru Maung Bandung, Dejan Antonic terpikat.

Namun, pemain asal Papua tersebut hingga saat ini belum memberikan jawaban terkait keinginan tim asal Kota Kembang itu untuk bisa memboyongnya. Hal itu karena saat ini Yanto sedang menikmati waktu senggangnya bersama keluarga usai membawa Mitra Kukar meraih gelar juara PJS.

"Saya bersyukur Persib berniat mengajak saya untuk bergabung dengan tim, tapi untuk sekarang saya masih liburan bersama keluarga," ujar Yanto saat dihubungi Bola.net, Kamis (28/1).

Pemain terbaik PJS itu juga mengungkapkan, dirinya sudah dihubungi pihak Persib. Hanya Yanto belum bisa memberikan jawaban pasti untuk bergabung dengan Persib.

"Sudah komunikasi dengan pelatih Persib, cuma saya belum bisa memberikan jawaban pasti karena masih liburan," katanya.

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 20 tahun itu mengaku ingin bergabung dengan Persib. "Ya tentu tertarik, cuma belum bisa memberikan jawaban pasti," tutupnya**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER