Kanal

90 Persen Pembangunan Jalan Poros Desa dikerjakan Tahun 2015 di Kecamatan Bungaraya

PELITARIAU, Siak- Pemerintah daerah terus meningkatkan pembangunan infastruktur, seperti pembangunan jalan hingga kepelosok desa, salah satunya Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. 

Jalan yang dibangun pemerintah disiapkan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten terhadap masyarakat dengan membangun jalan Poros yang menghubungkan sejumlah kawasan penting di Desa-desa yang ada di-Kecamatan Bungan Raya.

Camat Bunga Raya Dicky Sofian STP, Senin (25/1/2016) kepada Pelitariau.com mengatakan kalau, Pembangunan inspratruktur jalan yang dilakukan sejak 2015 silam sudah mencapai 90 persen. pembangunan jalan poros tersebut menghubungkan antara desa di Kecamatan.

"Pembangunan jalan poros yang menghubungkan setiap desa di Kecamatan Bunga Raya ini, sudah selesai hampir 90%. Ini adalah bentuk dari perhatian Pemerintah Kabupaten Siak kepada masyarakat,"kata Camat muda ini.  

"Untuk ukuran panjang jalan yang di bangun dikecamatan ini, kita tidak bisa memberikan riciannya seberapa luas. Karena, yang mengetahui hal itu adalah UPTD Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan,"ungkapnya.

"Ini hanya secara umum saja yang kita sampaikan. Pembangunan jalan ini juga sesuai kebutuhan masyarakat kita, sesuai seperti yang mereka inginkan. Mulai dari semenisasi jalan, pembangunan jembatan, ya salah satunya membangun jalan poros di desa-desa, semua seperti harapan masyarakat kita,"terang Dicky.

Selain itu, Camat Muda nan gagah ini juga berharap kedepan nanti pada tahun 2016 ini, sesuai Visi dan Misi dengan harapan Bupati dan Wakil Bupati, mana yang belum terbangun atau tertunda, agar sekiranya dapat melanjutkan kembali pembangunan yang belum teralalisasi tersebut.

Kemudian daerah wilayah Kecamatan yang di-pimpin nya tersebut dapat lebih maju lagi, sesuai arahan petunjuk Bupati dan Wakil Bupati.

"Untuk 2016 ini harapan saya, sesuai dengan Visi Misi dari Kabupaten, agar dapat dilanjutkan kembali pembangunan yang belum teralisasi, hingga wilayah di Kecamatan Bunga Raya ini terlihat lebih maju, sesuai petunjuk pak Bupati dan Wakil Bupati,"tandasnya.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER