Kanal

Murniwaty Buka Musrembang Kecamatan Bangko

PELITARIAU,ROHIL- Kepala Badan Pemberdayaan Masyararakat (Bappemas) Rokan Hilir, Hj, Murniwati, SKM membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan se-Kabupaten Rokan Hilir. Musrenbang bertujuan menampung aspirasi dari masyarakat dan menselaraskan dengan rencana pembangunan strategis oleh masing-masing SKPD. 
 
Pembukaan dilakukan Senin (25/1/16) di halaman kantor Camat Bangko, dihadiri Anggota DPRD Tatang Hartono, kepala dinas/badan, Camat Bangko, Julianda, S.Sos, Datuk Penghulu se-Kecamatan Bangko.
 
Dalam pengarahannya, Murniwati mengatakan, musrenbang bertujuan menampung aspirasi dari masyarakat dan menselaraskan dengan rencana pembangunan strategis oleh masing-masing SKPD. 
 
Diharapkan melalui musrenbang dapat diperoleh kesepakatan program-program pembangunan strategis dan bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pendapatan masyarakat daerah dan pada akhirnya program yang direncanakan tersebut berdaya guna dan berhasil guna. 
 
“Mari sama-sama kita kawal mulai dari tahap penyusunan rencana sampai pada pelaksanaan dilapangan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik,” tutup Murniwati***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER