Kanal

Di Tahun 2015, SMPN Bernas Sumbang Tiga Medali

PELITARIAU.COM, Pelalawan- Siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Bernas Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan , Riau pada tahun 2015 lalu meraih berbagai prestasi tingkat nasional di berbagai bidang.
 
Kepala sekolah smpn bernas Warsono. S.Pd.M,Si kepada Pelitariau.com, Senin (18/02/2016) menymapaikan apresiasi dan pujian kepada siswa yang sudah membawa nama SMPN Bernas pangkalan kerinci sampai tingkat nasional. 
 
" Dan selama di tahun 2015 lalu, siswa-siswi kami mengukir prestasi dan meraih juara di tingkat Nasional, serta juga membaggakan bagi daerah Kabupaten Pelalawan maupun Provinsi Riau tentunya, " ujar Warsono.
 
Adapun nama-nama siswa dan siswi SMPN Bernas pangkalan kerinci yang menyumbang prestasi di tingkat nasional diantanya,  Safrandi almanafi dan kawan-kawan satu meraih Juara Nasional dan mendapatkan  medali rmas dibidang, di Olimpiade Sain siwsi kami fitri salwa juga mendapatkan prestasi ditingkat Nasional, dan untuk prestasi  Jurnalis tinggkat Nasional siswa siswa kami Febriani ayu dan kawan-kawan.
 
“Mudah-mudahan untuk kedepannya masih ada bibit-bibit yang seperti Mereka untuk membawa nama SMPN Bernas baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional," ungkap Warsono.***

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER