Kanal

SMAN Bernas Pangkalan Kerinci Gelar Porseni 2016 se-Kabupaten Pelalawan

 
PELITARIAU.COM, Pelalawan-  Pengurus  OSISI SMAN Bernas Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau mengelar Porseni yang pertama pada, Jum'at (29/01/2016).
 
Kepsek SMAN Bernas Syamsuar.S.Pd melalui Waka Kesiswaan SMAN Bernas Emilia .KH.S.HUM kepada Pelitariau.com Senin (18/01/2016) dalam ruang kerjanya menyatakan Kegiatan porseni SMAN Bernas adalah kegiatan yang pertama.
 
" Porseni tersebut berlangsung selama tiga hari yaitu, Jum'at-Minggu (29-31/10/2015), di lingkungan sekolah SMAN Bernas," katanya.
 
Selain itu, kegiatan ini diikuti sekolah se-Kabupaten Pelalawan . Adapun kegiatan yang diselenggarakan diantaranya Basket Ball,Voli Ball, Band, Tari Melayu dan  Fashion Show Baju Daur Ulang.
 
" Untuk olahraga kita mengundang hanya SMA fan SMK se-Kabupaten Pelalawan,sedangkan seni dimulai dari tingkat SD, SMP, Dan SMA," ujarnya.
 
Dan, Untuk acara pembukaan nantinya dibuka langsung Oleh Bupati Pelalawan HM Harris dan juga dihadiri Kadisdik Kabupaten pelalawan.
 
Sementara itu, kita sangat berharap dengan kegiatan Porseni ini, siswa mampu menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportipitas tentunya, ungkap Emilia.***
 
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER