Kanal

Halimah Tusadiah Pimpin DP Salimah Rohil

PELITARIAU,ROHIL- Setelah di lakukan Musyawarah Daerah ( Musda ), Pimpinan Persaudaraan Muslimah (Salimah) PW Provinsi Riau melantik secara resmi pengurus DP Persaudaraan Muslimah (Salimah) Rohil, yang di nahkodai Hj Halimah Tusadiah MP,d sebagai ketua DP Dewan Pimpinan Salimah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Periode 2015-2020.  Propesi pelantikan Muslimah Rohil di laksanakan di gedung sekolah SMP IT Bintang Insan Cendekia, Jalan Bintang Hilir Kecamatan Bangk, kabupaten Rohil. Sedangkan posisi Sekretaris Salimah Rohil di isi Rahmawati. 
 
Ketua PW Salimah Provinsi Riau Hj Nurmailis SE MS,i menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pimpinan dan pengurus Salimah Rohil periode 2015-2020 yang baru dilantik, semoga amanah yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab demi kemasahatan umat. Serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah, sekaligus meningkatkan peran perempuan dalam melakukan pembinaan serta menghasilkan generasi muda yang bertaqwa.
 
"Hal ini merupakan kesempatan bagi kaum muslimah yang tergabung dalam PD Salimah untuk mengisi berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan, mulai dari lingkungan,pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya. Kita harapkan, Salimah DP Rohil dapat membuat program, bagai mana Salimah ini berkembang dengan baik serta bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya untuk kaum perempuan yang berada di Rohil," kata Hj Nurmailis
 
Sementara itu, ketua Salimah DP Rohil Halimah Tusadiah MP,d mengatakan, dengan tema menuju profesional kerja dan kinerja salimah dalam upaya meningkatkan perempuan keluarga dan anak.
 
Komitmennya untuk terus membina dan mencetak perempuan berkepribadian dan berjiwa kepemimpinan. “Sesuai filosofi organisasi salimah, kita berharap setiap keder persaudaraan muslimah mampu menjadi perempuan muslimah yang bisa menjadi teladan keluarga dan orang lain” katanya.
 
" Dalam menjalankan kegiatan Salimah, untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah, dan organisasi perempuan yang ada di dalam dan luar negeri," tandasnya. Dalam waktu dekat nanti, pengurus DP Salimah Rohil akan melantik PC Salimah Kecamatan, Pasir Limau Kapas, Sinaboi, Batu Hampar dan Rimbao Melintang. Utuk pengurus Salimah yang telah ada, seperti Kecamatan Bagansinembah," ucapnya.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER