Kanal

Harga BBM Turun, Sembako Dipasaran Masih Harga Lama

PELITARIAU, Siak- Kamis (07/01/16), sejumlah sembako dipasaran masih dengan harga lama, meski harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah turun pada tanggal 5 Januari lalu.

Tetapi harga kebutuhan pangan masih tetap stabil, belum ada penurunan harga dari tarif yang sebelumnya harga Beras Rp12000 persatu Kilo gram (Kg), Minyak, Rp11000 1kg, Gula Rp13000 1kg, Telor Rp1500 persatu butir, Tepung Rp9000 1kg.

Dengan harga sedemikian, beberapa pedagang mengeluhkan hal itu karena sepi pembeli. Seperti yang dialami Zulferi (28) pedang Blok C no 34 Pasar Belantik Raya Jalan Sutomo Kabupaten Siak Kecamatan Siak.

Kepada Pelitariau.com dirinya mengatakan, dia bersama pedagang lainnya masih menjual harga sembako masih dengan tarif lama," kita masih menjual sembako dengan tarif lama, tidak ada penurunan harga sampai saat ini," kata Zulferi.

"Mungkin, karena harga BBM baru turun, Pengaruhnya belum terasa. Kita sebagai pedagang sangat berharap kepada Pemerintah agar menurunkan harga sembako dipasaran. Agar pembeli ramai,"tandasnya.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER