Kanal

Selain Lantik Kades, Bupati Wardan Resmikan SMAN 1 Pelangiran dan Paten

PELITARIAU, Tembilahan- Selain melantik kades se- Pelangiran,Bupati Wardan juga meresmikan sekolah SMAN 1 Pelangiran dan juga meresmikan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Pendopo Pelangiran Besar, Selasa (5/1) kemarin.

Tidak hanya itu,Bupati Wardan juga menyaksikan langsung pengukuhan pengurus Kamabiran dan Kwaran Kecamatan pelangiran, Pengukuhan LAMR kecamatan pelangiran serta pengukuhan pengurus Koni desa/kelurahan se-pelangiran.

Bupati Wardan mengatakan didalam sambutanya, dia sangat mengapresiasi dengan pemerintah kecamatan yang telah sukses menyelenggarakan 5 kegiatan sekaligus dalam satu waktu dan satu tempat. Dimana, selain penghematan dana juga dinilai penghematan waktu.

"Atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab) saya sangat mengapresiasi dengan adanya penyelanggaraan dengan 5 kegiatan ini, yang jelas ini bisa menghemat waktu dan biaya" ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di bumi sri gemilang ini juga mengatakan bahwa disetiap kecamatan itu harus ada Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri.

"Setiap kecamatan itu memang harus ada SMA Negerinya, jika masih ada kecamatan yang belum ada sekolah negeri saya mohon segera diusulkan," tutup Wardan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER