Kanal

Asyik Nonton TV, Rumah Kos Mahasiwi UIR Dimasuki Maling

PELITARIAU, Pekanbaru – Tampaknya maling memaksa kita untuk tidak boleh lengah sedikitpun. Walaupun hanya menonton TV di kamar sebelah dalam rumah yang sama.

 

Seperti yang dialami oleh mahasiswi Universitas Riau (UIR) Pekanbaru Riau yang tinggal di Jalan Lokagu 3 blok C No.11 di kawasan belakang UIR. “Saat itu para mahasiswi ini sedang asyik menonton TV di kamar sebelah dalam kos yang sama. Tanpa diduga tiba-tiba maling masuk ke rumah kos kamar sebelah dan berhasil membawa kabur HP jenis Samsung,” ungkap Bagus Pratama Putra, Senin (15/9) yang juga mahasiswa UIR.

 

Dari keterangan saksi mata menurut Bagus diperkirakan pencuri masuk dari pintu depan yang memang terbuka. Diperkirakan jumlah maling dua orang dan  sudah mengenal lingkungan kos mahasiswi tersebut.

 

Pada hal saat pencuri masuk ke rumah kos mahasiwi tersebut suasana diluar rumah masih ramai. Diperkirakan pelaku dua orang, satu masuk ke rumah dan satu lagi diluar rumah menggunakan sepeda motor jenis astrea standby,”jelas Bagus.

 

Ketika mahasiswi pemilik hp Yelfi ingin masuk ke kamarnya tiba-tiba kaget melihat ada yang masuk. Selanjutnya berteriak dan pencuri kabur serta berhasil membawa hp milik mahasiswi Sendratasik FKIP UIR semester V tersebut.

 

“Mendengarkan teriakan Yelft sejumlah mahasiwa dan juga masyarakat disekitarnya ikut mengejar pencuri tersebut. Namun dua orang pencuri tersebut berhasil kabur,”tambah bagus.

 

Diperkirakan kejadian pencurian tersebut sekitar pukul 19.40 WIB, Senin (15/09).  Menurut masyarakat pencuri yang masuk rumah menggunakan baju merah dan satu lagi temannya berada di luar menggunakan baju hitam dan hingga berita ini dibuat berlum ada kepastian apakah akan dilaporkan ke pihak berwajib atau tidak.(cr. Rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER