Kanal

Apel Pagi, Tingkatkan Pelayanan Untuk Masyarakat

PELITARIAU, Siak- Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Siak, hadiri Apel Senin pagi (28/12/15) pukul 07:29 yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Drs H Alfedri MSI.

Dalam Apel pagi yang singkat itu Alfedri memyampaikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hadir, untuk lebih meningkatkan segi pelayanan kepada masyarakat.

Karena menurutnya, masyarakat masih ada yang mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) sendiri hingga ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Diskepencapil) Kabupaten Siak. Hal itu sangat disayangkannya.

Meningkatan pelayanan untuk masyarakat sangatlah penting, untuk itu dirinya menghimbau kepada seluruh Pegawai dapat menjadikan hal itu sebagai motifasi dimasing-masing SKPD.

"Jadikanlah ini sebagai motifasi untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat, kususnya Kabuten Siak ini. Memang ada satu dari beberapa masyarakat kita yang mengurus KTP sendiri hingga ke Diskepencapil. Tapi kalo bisa, masyarakat kita cukup mengurus segala kebetuhan dari Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), Kelurahan hingga ke-Kecamatan saja,"ungkapnya.***dni.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER