Kanal

Lihat Langsung Aksi Kocak Yudha Keling dan Ephy Timur di Belilas

PELITARIAU.COM- Aksi kocak komika Ephy Skuriti (Ephy Timur) dalam siaran Televisi (Tv) program Stand Up Comedy Indosiar dan Yudha Keling dalam siaran Kompas Tv, aksi kocaknya mereka bisa disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indragiri Hulu (Inhu) Riau Minggu 3 Januari 2016.

Ephy Timur dan Yudha Keling dijadwalkan hadir sebagai bintang tamu yang akan menghibur pengunjung Wahana wisata belilas di Kecamatan Seberida yang terdapat di putihan jalan lintas timur, komika Ephy Timur yang sukses menghibur penggemarnya semula bekerja sebagai seorang sekurity di salah satu sorum mobil di jakarta.

Berkat talentanya sebagai komika Comedian dengan intonase logat suara timurnya yang sangat kental, Ephy Timur meraih juara 2 saat mengikuti kontes Stand Up comedy academy Indosiar.

Sedangkan bintang tamu Yudha Keling dengan nama lengkap Yudha Ramadhan dikenal sebagai komika termuda kelahiran 1994 yang baru berusia 21 tahun, diusia mudanya Yudha Keling sudah populer saat mengikuti kontes Stand Up Comedy Indonesia Kompas Tv musim ke- 4 tahun 2014 lalu. Yudha keling saat itu tercatat sebagai kontestan komika termuda.

Tambahan nama Keling dibelakang namanya diberikan oleh teman-temannya saat mengikuti kontes Stand Up Comedy karena kulitnya yang hitam seperti orang Keling, dan rekan sesama komikanya lebih akrab memanggil keling dan akhirnya populer dengan nama Komika Yudha Keling.

Seperti yang disampaikan pengawas oprasional Taman Wisata Belilas Syafriadi kepada pelitariau.com Jum'at (25/12) menjelaskan kalau, acara Stand Up Comedy dilaksanakan menyambut tahun baru 2016, selain Stand Up Comedy berbagai hiburan lain seperti leve musik Band juga akan digelar.

Pengunjung yang akan menyaksikan Stand Up Comedy bisa memilih 3 jenis tiket masuk, ada yang VVIP, VIP dan tiket masuk standar. Tiket nonton Stand Up Comedy di lokasi Wahana Wisata belilas mendapatkan potongan 50 persen jika, membeli tiket nonton sebelum tanggal 3 Januari 2016.

Pengunjung dengan tiket VVIP akan mendapatkan bonus foto selfe dengan bintang tamu, mendapatkan snack dan duduk dikursi menyaksikan Stand Up Comedy di bagian depan, dan pengunjung dengan tiket VIP mendapatkan fasilitas yang sama namun duduk di kursi bagian belakang.

Sedangkan harga tiket VVIP Rp 150 ribu, VIP Rp 100 ribu dan Tiket Masuk standar Rp 50 ribu. Harga tiket akan berlaku standar pada saat acara Minggu 3 Januari 2016. "Semua harga tiket dipotong Rp 50 persen dari harga standar jika dibeli sebelum Sabtu tanggal 2 Januari," jelasnya.**zp‎


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER