Kanal

Ribuan Masyarakat Padati Mesjid Al- Huda Tembilahan

PELITARIAU, Tembilahan- Mesjid Al-Huda Tembialahan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dipadati ribuan masyarakat dalam rangka memperingti Hari maulid nabi Muhammad SAW tahun 1437 H, Rabu (23/12) malam.

 

Pada acara  itu dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan sejumlah pejabat lainnya, adapun  narasumber sebagai penceramah Agama  yakni KH Muis Kurnain dan H Effendi Lc.

 

Namun dalam  peringtan  Maulid ini, Sistemnya acaranya sedikit berbeda, dimana kedua narasumber itu menjelaskan penjelasan tentang keagamaan dan diberi kesempatan sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh salah seorang pengurus MUI Inhil, Junaidi SHi M Hum.

 

Pada kesempatan itu, Bupati yang dikenal agamis ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama-sama meningkatkan tali silaturrahmi dan menumbuhkan rasa cinta terhadap hari-hari besar agama Islam.

 

“sistem ini merupakan sistem yang baru dilakukan di mesjid yang ada di Kabupaten Inhil. Semoga dengan cara seperti ini bisa meningkatkan semangat jamaah untuk datang dan dapat memahami materi yang disampaikan oleh penceramah,” kata Wardan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER