Kanal

Wardan Jadi Irup Operasi Lilin 2015

PELITARIAU, Tembilahan- Dalam rangka menyambut hari Natal dan tahun baru dilaksanakan upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2015 dan Tahun Baru 2016 di halaman Polres Kabupaten Indragi Hilir (Inhil), Rabu (23/12).

Pada upacara itu dipimpin langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, dan dihadiri oleh anggota TNI, Satuan Polisi pamong Praja (Satpol PP), Unsur Forkopimda dan sejumlah pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

Dalam kesempatan itu Bupati Inhil membacakan sambutan Kepala Polisi Republik Indonesia (kapolri), Beliau mengatakan Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan ke wilayahan.

“Melalui pelaksanaan apel ini, dapat dilakukan pengecekan kesiapan akhir pelaksanaan operasi, baik pada aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan Mitra Kamtibmas lainnya dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2016, sebut Wardan.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada seluruh kamtibmas yang ada di seluruh jajaran di kabupaten inhil untuk dapat selalu siap siaga karena  ini akan mengakibatkan terjadinya peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat.

 "Perayaan ini akan mengakibatkan terjadinya peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat, baik menjelang , pada saat maupun setelah hari natal dan tahun baru. Dengan peningkatan ini, kepada seluruh kamtibmas yang ada di seluruh jajaran di kabupaten inhil untuk dapat selalu siaga." Tutupnya.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER