Kanal

Suhendri Beri Apresiasi terhadap MTS Nurul Huda

PELITARIAU, Meranti- Kwartir Cabang (Kwarcab) 0412 Kabupaten Kepulauan Meranti Melalui Kwaran Tebing Tinggi Barat yang di Laksanakan oleh Gudep 0443-0444 MTS Nurul Huda Desa Insit Tebing Tinggi Barat, menggelar perkemahan akbar.

Perkemahan akbar yang Ke-8 itu diikuti sebanyak 200 Perserta dan di hadiri Pengurus Kwarcab, DKC dan Juga Perwakilan Polsek serta Seluruh Sekolah yang ada di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua Kwarcab Pramuka 0412 Suhendri mengapresiasi terhadap MTS Nurul Huda Akbar, semoga kegiatan perkemahan akabar yang Ke-8 ini, menjadi Kegiatan Tahunan yang baik.

"Kegiatan Kepramukaan kedepan nantinya akan mendapat hawa segar dari Menteri Pendidikan Melalui Kegiatan Kepramukan di Tingkat Provinsi, Tingkat Kabupaten Kwarcab," jelasnya, pada Sabtu (19/12/2015) kemarin.

"Kegiatan Belajar Mengajar Hanya sampai Hari Jumat saja Nantinya Namun Hari Sabtu di isi dengan Kegiatan Extra Kurikuler salah satunya Kegiatan Kepramukaan dan kita juga berharap Kegiatan ini Cepat Terrealisasi nantinya," tambahnya.

"Kita dari Kwarcab Kepulauan Meranti dengan Kepemimpinan yang baru kita ini, berharap Pramuka kita Lebih aktif di Tingkat Kabupaten ataupun di Provinsi Riau, Karena Pramuka Kegiatan yang di sahkan UUD,"ungkapnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER