Kanal

Pj Bupati Jadi IRUP Peringatan HUT Kabupaten Meranti Ke-7, Hari Ibu dan Hari Bela Negara Tahun 2015

PELITARIAU, Selatpanjang– Penjabat (Pj)Bupati Kepulauan Meranti H Edy Kusdarwanto menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (Ultah) Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-7 Tahun 2015, serta sekaligus peringatan Hari Ibu dan Hari Bela Negara Tahun 2015, Sabtu (19/12) bertempat di halaman Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Fauzi Hasan beserta Anggota, Sekda Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad, Kajari Selatpanjang Suwarjana SH, Para Pejuang, Ketua LAMR H Ridwan Hasan, para Pejabat eselon II dan III, Tokoh masyarakat dan para Pejuang Pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti dan para tamu undangan lainnya.

Dalam Pidatonya Pj Bupati mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Meranti Mengucapkan Selamat HUT Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke–7 Tahun 2015 ini semoga Kabupaten Meranti maju dan berkembang terus dalam pembangunan agar bersaing sehat dengan kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Dirinya juga mengharapkan Dengan Momentum Sempena HUT Kabupaten Meranti Ke-7 Tahun 2015 marilah kita bersama saling bekerjasama antara pihak terkait dan masyarakat, agar menjadi Kabupaten Kepulauan Merantii selalu maju.

"Baik Pemerintah Daerah, DPRD dan Masyarakat Untuk saling bekerja sama bahu membahu agar kabupaten ini mendapat perlindungan oleh Allah swt dan maju terus dalam segi pembangunan, ekonomi masyarakat dan SDMnya, serta kedepannya bisa memberikan sesuatu hal terbaik untuk masyarakatnya, bangsa dan Negara," Harapnya.

Selain itu, Edy juga mengatakan Begitu Juga Sempena Hari Ibu dan Hari Bela Negara Tahun 2015 agar kita mencintai dan menyayangi Ibu kita karena Ibu lah yang melahirkan kita dan membesarkan kita sampai kita dewasa menjadi anak yang berbakti kepada Ibu dan Ayahnya.

Serta begitu juga berkaitan dengan Bela Negara agar kita sebagai warga Negara harus taat dan mencintai nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 Oleh karena itu perlu kita sadari bersama kita menjaga tanah air Indonesia dari ancaman dari dalam maupun dari luar agar Negara Indonesia kokoh masyarakatnya dengan semboyan bersatu kita teguh becerai kita runtuh.

“artinya bersama sama kita bekerja dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," Ujar nya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER