Kanal

Inul Bantah Kalau Fotonya Cuma Hasil Editan

PELITARIAU, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi bila seorang artis dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Wajar saja bila mereka berlomba-lomba untuk mempercantik diri lewat berbagai treatment khusus. Begitu juga dengan pedangdut cantik Inul Daratista.

Tak mau tampil biasa-biasa saja, Inul Daratista selalu mampu mencuri perhatian dengan dandanannya yang cetar. Beberapa potret cantiknya pun kerap kali diunggah di akun Instagram miliknya.

Pelopor goyang ngebor ini pun membocorkan sebuah trik jitu untuk menjaga kecantikan dirinya. Menurut Inul Daratista, hal terpenting yang tak boleh dilupakan dalam merawat tubuh adalah olahraga dan makan teratur.

"Rahasia pribadi hidup sehat, olahraga dan makan teratur. Olahraga harus. Istirahat cukup, dicukup-cukupin, dan suplemen makanan," ujar Inul Daratista saat ditemui di acara Miracle Facial Harmony Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Rahasia itu juga seolah menjawab keraguan para netizen yang sempat menyebut bila wajah cantik Inul Daratista hanya hasil editan foto saja. Istri Adam Suseno ini ternyata lebih suka tampil natural tanpa make up yang berlebih di setiap kesempatan.

"Kalau edit nggak, murni aja. Aku juga foto secara natural dan nggak make up, ya karena kayak gini wajah aslinya. Jangan takut tampil natural tanpa make up, justru enak, apalagi kulit bersih," pungkas  Inul.(kapanlagi)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER