Kanal

Sambut Ultah Meranti Ke-7, Kecamatan 3T Lakukan Berbagai Persiapan

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka menyambut ulang tahun (Ultah) Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-7 tahun, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T) akan menggelar apel upacara yang digelar di Halaman Kantor Camat, serta rencananya akan dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan kegiatan lainnya.

"Insyaallah, kita akan sesuaikan dengan kemampuan kita disini. kalaupun jadi, kita akan disesuaikan dengan agenda yang lainnya, diantaranya permainan rakyat dan kegiatan lain, salah satunya tausyiah. Nantinya akan disandingkan saat menyambut tahun baru masehi nanti juga," terang Camat 3T Helfandi, Kamis (17/12).

"Tujuannya agar masyarakat tahu bahwa 19 Desember adalah hari lahirnya Kabupaten Kepulauan Meranti. Kedepan kegiatan seperti ini harus juga dilaksanakan sampai kepelosok Desa, utk mengingat kembali akan sejarah masa lalu," terangnya kembali.

Selain itu, sebelumnya pihak Kecamatan 3T telah menyurati setiap Desa termasuk kantor Pemerintah/Swasta. sesuai surat edaran Kabupaten Kepulauan Meranti agar memakai pakaian Melayu dan memasang umbul-umbul pada tanggal 14 s/d 19 Desember 2015.

"Saya juga meminta partisipasi pihak Kantor Pemerintahan di wilayah Kecamatan, Sekolah, Pemerintah Desa, Swasta agar membuat ucapan selamat dari baleho/spanduk yg dipasang dikantor-kantor ataupun pada tempat strategis lainnya," jelasnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER