Kanal

Pembangunan Parit Beton Desa Pelantai, Khairi : Alhamdulilah selesai 100 Persen

PELITARIAU, Meranti- Akhirnya, parit beton Sepanjang 1.066 Meter, di Desa Pelantai Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, provinsi Riau telah siap dibangun.

Tewujudnya hal tersebut berkat kerja sama antara Pemerintah Desa (Pemdes) Pelantai bersama dengan Organisasi Kelompok Kerja Masyarakat (OKKM) Desa Pelantai, melalui Program Meranti Mandiri (PMM), disepakati oleh Musrembangkan kedua belah pihak, pada waktu lalu.

"Ya, ini merupakan Program dari PMM dengan panjang 1.066 Meter, dengan menelan biaya sebesar 735.967.000 juta, alhamdulillah selesai 100%," ungkap Kepala Desa Pelantai, Khairi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan, pekerjaan yang bangun melalui program PMM sangat memuaskan hasil dan wajib diteruskan dan memberi kontribusi yang baik bagi masyarakat Pelantai maupun Pemerintahan Desa.

"Saya sangat menyakinkan Bahwa Pembangunan Di Desa itu lebih terarah dan desa lebih cepat terbangun sehingga tidak mengurangi rasa kecemburuan antara desa dengan adanya PMM ini," sebut Khairi.

"Kalau ada tali air bagus seperti ini tentunya melancarkan air serta menghindar terjadinya kebanjiran, dan saya berharap Dengan Program ini bisa berjalan terus tentunya," tambahnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER