Kanal

Demi Mendapatkan Yang Lebih Murah, Masyarakat Harus Rela Mengantri

PELITARIAU, Meranti- Walaupun Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis premium bersubsidi (Benzin) di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti tidak langka. akan tetapi masyarakat rela mengantri di salah satu tempat pengisian benzin yang ada di Jalan Imam Bonjol itu.

Pasalnya, tempat pengisian benzin yang terletak di depan sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) belum jadi itu harganya lebih murah dibanding dengan tempat lain. Hal itu terbukti ramainya masyarakat mengantri untuk mendapatkan benzin.

Dari pantauan Pelitariau.com, pada Jumat (11/12) Pagi, sekira pukul 09.00 wib, terlihat masyarakat ramai mengantri untuk mendapatkan benzin yang nantinya akan digunakan untuk kenderaan motor miliknya.

"Ia mas, kalau disini harganya agak murah, sebotol air mineral ukuran 1500ml harganya Rp 13500 lah. Cuman disini bukanya cuman sampai siang saja," terang salah satu pembeli yang enggan disebutkan namanya.

"Lagian kalau mengisi ditempat lain, harganya lebih mahal, kadang diatas 15 ribu sampai 16 ribu, terus takarannya dikit. Makanya karena murah, saya ngisi disini," jelasnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER