Kanal

Gawat...Mobil PNS Dinas PU Inhu Dibobol Maling

PELITARIAU, Rengat –Untuk kesekian kalinya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) kembali terjadi di kompleks kantor pemerintahan Kab. Inhu. Kali ini terjadi pada mobil milik PNS Dinas PU Inhu akhir pekan lalu.

 

Kejadian curat terjadi saat mobil mobil Kijang Krista warna Biru Nopol  BM 1161 CL di parkir samping kanan kantor Dinas PU Inhu. Pemiliknya Heriasman (45) pada hari Jumat 12 Sept 2014 sekira jam 08.10 wib sebagaimana biasa usai memarkir kenderaan melaksanakan pekerjaannya serta aktifitas kantor..

 

Sekira jam 12.20 wib saat korban Heriasman  mau mengambil laptop Acer 15 inc di dalam mobil ternyata  kaca pintu tengah sebelah kiri sudah pecah. Setelah di periksa ternyata dua tas yang berisi Laptop Acer  dan Dokumen pekerjaan sudah tidak ada lagi.

 

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Rengat Barat melalui laporan .LP/106/IX/2014/RIAU/RES INHU/SEK RGT BRT. Selanjutnya aparat kepolsian melakukan penyelidikan dan juga memintai keterangan saksi.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Jambak, Minggu (14/9) mengungkapkan bahwa aksi curat terhadap PNS Dinas PU Inhu tersebut sudah ditangani aparat kepolsian. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER